WHAT'S NEW?
Loading...

10 ALASAN MENGAPA MADU AKAN MENGUBAH HIDUP ANDA

10 alasan mengapa madu akan mengubah hidup Anda, 082117880101


maduhitamaslimugimubarok.blogspot.com - Madu mengandung antioksidan, vitamin seperti B, C, D dan E dan banyak mineral seperti zat besi, tembaga, fosfor yang bermanfaat bagi kesehatan.
Ada banyak produk alami yang asupannya dapat memberikan banyak manfaat untuk melindungi kesehatan kita . Salah satu produk ini adalah madu , bahan yang dapat digunakan di banyak hidangan dan terasa kapan saja sepanjang hari.

Ketika Anda membeli produk lezat ini, pastikan Anda membeli madu alami , sesedikit mungkin diproses, karena saat itulah Anda paling menghemat semua nutrisi dan khasiat obatnya.

madudiet,madurasa,maduuntukibuhamil,madusarang,madusyamil,maduzuriatpromil,maduuray,madukurma,madukidsnasa,hargamadu,madupromil
madu angkur




Manfaat madu


Madu mengandung antioksidan, vitamin seperti B, C, D dan E dan banyak mineral seperti tembaga, fosfor, kalium, kalsium, magnesium, seng, dan mangan.

Selain menjadi sangat lezat dan suplemen gula yang sangat baik, manfaat kesehatan madu juga bervariasi. Kami menunjukkan kepada Anda:

Madu dapat membantu melawan susah tidur . Menelan satu sendok makan produk ini larut dalam infus santai sebelum tidur, menghasilkan efek menenangkan pada otak dan tubuh kita, karena madu memfasilitasi aksi triptofan, yang bertanggung jawab untuk sekresi serotonin dalam tubuh kita, yang membantu mengatur tidur.

Madu meningkatkan transit usus. Ini adalah produk yang sangat efektif melawan sembelit, bertindak sebagai serat alami dan bermanfaat bagi flora usus. Manfaat lain dari madu adalah membantu mengurangi kemungkinan radang di area usus.

Madu mengaktifkan otak kita , meningkatkan fungsinya. Ini karena mineral yang dikandungnya dalam komposisinya seperti kalsium, fosfor atau zat besi. Kalsium adalah sekutu besar neuron kita untuk transmisi informasi dari satu ke yang lain. Zat besi dan fosfor meningkatkan fungsi sistem saraf.

Sifat antiseptik dan antimikroba dari madu menjadikan produk ini pejuang hebat untuk infeksi, flu, pilek, nyeri otot, dll. Di antara pengobatan rumah untuk menyembuhkan bronkitis atau infeksi paru-paru atau jenis lain, madu memainkan peran penting.

Madu adalah produk alami yang sempurna untuk kulit kita. Melembabkan, mengurangi luka bakar dan membantu meminimalkan risiko jerawat.

Mengkonsumsi madu yang dibuat oleh lebah dari area tempat tinggal Anda, dapat membantu Anda mengurangi gejala alergi selama musim berbunga. Lebah menyimpan beberapa serbuk sari dari tanaman dalam madu yang mereka hasilkan, jadi mengonsumsinya selama beberapa minggu sebelum puncak penyerbukan tertinggi di daerah tersebut dapat membantu tubuh Anda untuk mengasimilasi efeknya pada tubuh Anda.

Umat ​​manusia telah menggunakan madu selama berabad-abad - itu adalah bahan dalam makanan, minuman, penawar racun, salep dan bahkan secara simbolis dalam iman. Situs web Uncover Discover memberikan 10 alasan mengapa madu adalah "makanan super".

madudiet,madurasa,maduuntukibuhamil,madusarang,madusyamil,maduzuriatpromil,maduuray,madukurma,madukidsnasa,hargamadu,madupromil
madu sarang

10 alasan mengapa madu adalah "makanan super"

1. Ini antibakteri dan antiseptik

Madu dapat membantu menyembuhkan luka dan luka bakar, karena mengandung banyak komponen antibakteri dan antiseptik, serta beberapa bakteri "baik". Oleh karena itu, sering menjadi bahan dalam salep yang mengobati luka.

2. Ini melawan infeksi pernapasan

Selama bertahun-tahun, orang merekomendasikan Anda makan satu sendok teh madu atau meminumnya dalam teh atau jus lemon untuk mengobati sakit tenggorokan dan batuk. Penelitian baru menemukan bahwa madu mengobati infeksi di saluran pernapasan bagian atas karena anti-inflamasi.

3. Energi, energi, energi

Madu adalah pengganti karbohidrat yang baik. Ini memberi Anda energi ekstra sebelum Anda mulai berolahraga, dan menambahkan sedikit ke air minum Anda juga akan menjaga otot Anda tetap sehat. Jika gula darah Anda sedikit lebih rendah setelah latihan, madu juga akan menyelesaikan masalah ini.

4. Sistem kekebalan yang lebih kuat

Karena madu meningkatkan antibodi seperti sel darah putih, madu juga dapat membunuh infeksi dan virus serta bakteri yang menyerang tubuh Anda. Dengan melakukannya, itu memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda.

5. Melembabkan

Madu bahkan memiliki manfaat perawatan kulit! Karena kaya akan vitamin E serta vitamin dan mineral lainnya, lip balm, krim wajah dan krim tubuh sering mengandung madu. Tidak hanya akan melembabkan dan membuat kulit Anda terlihat lebih halus, berkat sifat anti-inflamasinya, juga membantu meringankan jerawat.

Lebih banyak tentang madu dalam kecantikan

6. Ini membuat gigi Anda kuat

Sedikit madu, yang dilarutkan dalam air minum atau teh, dapat membunuh bakteri di mulut Anda yang merusak gigi Anda. Ini berkat agen antibakteri dalam madu.

Resep: tumbuk bola dengan saus madu

madudiet,madurasa,maduuntukibuhamil,madusarang,madusyamil,maduzuriatpromil,maduuray,madukurma,madukidsnasa,hargamadu,madupromil
madu randu

jenis-jenis madu yang dianjurkan

7. Dapatkan antioksidan

Madu kaya akan antioksidan, yang berarti bermanfaat bagi pembuluh darah dan jantung Anda. Menurut penelitian baru, itu bahkan dapat mengurangi efek peradangan inflamasi.

8. Ucapkan selamat tinggal pada masalah pencernaan

Masalah gastrointestinal dan pencernaan dapat diatasi dengan penggunaan madu karena kalium, asam, dan fruktosa.

9. Lebih banyak tidur, lebih sedikit stres

Madu dalam teh Anda atau susu hangat memiliki efek menenangkan pada Anda. Jadi itu tidak hanya membuat Anda tidur nyenyak, tetapi juga membantu mengurangi stres Anda.

Tidur yang lebih baik

10. Ini bisa meredakan sakit kepala Anda

Sakit kepala memiliki penyebab berbeda. Namun, jika kepala Anda sakit karena kekurangan magnesium, terlalu sedikit nilai gizi dalam karbohidrat Anda atau terlalu sedikit protein dalam makanan Anda, madu dapat membantu meringankan rasa sakit Anda.

Karena menjaga kesehatan Anda dan kesehatan Anda adalah hal yang paling penting

* Semua penggunaan madu belum dibuktikan oleh penelitian ilmiah.